Tempat Beli Bolu Rumahan untuk Arisan Keluarga dan Acara Lainnya

Disukai oleh semua kalangan, baik orang tua maupun anak-anak muda, bolu buatan rumahan memang se-favorit itu, lho. Cita rasanya yang manis serta aroma harumnya yang khas, bolu buatan rumahan biasanya selalu hadir dalam acara-acara kecil maupun besar, seperti arisan keluarga, kumpul bareng teman-teman, hingga acara pengajian sekalipun. Bener, kan?

Nah, Sanak Nantigo udah pada tau beli nih dimana tempat bolu buatan rumahan yang sangat terkenal di Padang? Kalau belum tau, simak yuk ulasannya di bawah ini!

Bolu buatan rumahan bisa Sanak Nantigo dapatkan di outlet Oleh-oleh Minang Nantigo, lho. Tersedia beragam bolu rumahan seperti bolu bolo pandan, bolu bolo vanilla, cassava cake, brownies ketan hitam, pisang bolen cheese, pisang bolen chocolate, bolu chiffon ketan hitam, bolu chiffon pandan, bolu chiffon vanilla, marmer cake, lapis Surabaya, dan sarang semut, bolu buatan rumahan dari Minang Nantigo wajib banget kamu cobain pokoknya. Bisa dinikmati sebagai cemilan hingga hidangan saat ada acara keluarga, arisan maupun kumpul-kumpul bareng teman juga, lho. Kelembutan tekstur, aromanya yang wangi semerbak serta rasanya yang beneran bisa bikin ketagihan, bolu buatan rumahan dari Minang Nantigo bisa jadi kuliner yang akan selalu kamu rindukan.

Pasti Sanak Nantigo pada inget dong dengan bolu buatan rumahan yang sering kita nikmati saat masih kecil, dulu? Tak lekang oleh waktu, kenikmatannya tetap akan sama karena kelezatan sudah sejak dulu. Untuk harga, Sanak Nantigo cukup merogoh kocek sedalam Rp. 35.000, dan sudah bisa deh menikmati bolu buatan rumahan ini. Nah untuk Sanak Nantigo yang ingin membeli, bisa langsung datang ke outlet Minang Nantigo ya. Atau jika ingin membeli dalam jumlah banyak, Sanak Nantigo bisa melakukan pemesanan maksimal H-1. Untuk tata cara pemesanannya bisa dilihat di bawah ini, ya.

  1. Pemesanan maksimal H-1
  2. Bisa pesan langsung ke outlet Minang Nantigo.
  3. Pemesanan dibawah 3pcs maka dapat melakukan pembayaran cash diawal
  4. Pemesanan lebih dari 3pcs maka dapat melakukan pembayaran DP 50%, sisanya dibayar setelah pengambilan barang. Jika cancel, maka DP akan hangus.
  5. Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi WhatsApp ke nomor 0821 2121 6345.

So, jangan bingung lagi harus mencari bolu buatan rumahan di mana lagi, ya. Sanak Nantigo bisa langsung melakukan pemesanan mulai sekarang. (*)

Share artikel ini

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Bolu Buatan Amak nan Lamak

Ada acara arisan dan kumpul keluarga ataupun meeting di kantor bingung mau cari cemilannya dimana?? Hanya ada di outlet Minang Nantigo. Tersedia berbagai aneka bolu dan cake CUMA 35.000 aja.

Tinggalkan komentarmu